Survey Kepuasan Masyarakat 2021

Kuisioner berhasil disimpan!


Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengisi kuisioner Survey Kepuasan Masyarakat 2021.

Kami yakin penilaian yang Anda berikan akan membuat kami lebih baik lagi kedepan.

Survey Kepuasan Masyarakat 2021

Apakah Anda pernah berkunjung ke Kantor Imigrasi Kelas II NON TPI Agam? Bila Ya, merupakan sebuah kebahagiaan bagi kami bila Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk mengisi kuisioner tentang kualitas pelayanan yang Anda rasakan.

Kami yakin penilaian yang Anda berikan akan membuat kami lebih baik lagi kedepan.

Ya, Saya Ingin Mengisi Kuisioner.

Survey Kepuasan Masyarakat 2021

Silahkan isi profil Anda terlebih dahulu sebelum mengisi survey pelayanan.




  1. Apakah Informasi tentang persyaratan pelayanan dapat diperoleh dengan mudah?


  2. Apakah Informasi tentang Persyaratan pelayanan dapat dipahami dengan jelas?


  3. Apakah persyaratan pelayanan dapat dipenuhi dengan mudah?


  4. Apakah persyaratan pelayanan wajar dan sesuai keperluan?


  5. Apakah Informasi tentang prosedur / alur dapat dipahami dengan jelas?


  6. Apakah prosedur / alur pelayanan dapat dipenuhi dengan mudah?


  7. Apakah Prosedur / alur pelayanan wajar dan sesuai dengan yang ditetapkan?


  8. Informasi waktu operasional pelayanan diketahui dengan jelas?


  9. Pelayanan diberikan sesuai dengan waktu operasional yang ditetapkan?


  10. Apakah Informasi waktu penyelesaian pelayanan diketahui dengan jelas?


  11. Apakah pelayanan yang diterima sesuai dengan waktu penyelesaian pelayanan yang ditetapkan?


  12. Apakah Informasi tentang biaya pelayanan berbayar atau gratis diketahui dengan jelas?


  13. Apakah informasi tentang unit penerima pembayaran diketahui dengan baik?


  14. Apakah informasi tentang daftar produk/jasa layanan dapat diketahui dengan jelas?


  15. Apakah petugas pelayanan memiliki pengetahuan, keahlian dan keterampilan yang memadai secara manual dan sistem aplikasi?


  16. Apakah petugas pelayanan bertanggungjawab atas aplikasi pelayanan yang akurat?


  17. Apakah petugas pelayanan memberikan solusi kepada pengguna apabila ada permasalahan?


  18. Apakah petugas cepat dan responsif?


  19. Apakah Fasilitas Pengaduan (tempat pengaduan/hotline/call center) jelas dan mudah diakses?


  20. Apakah proses pengaduan mudah untuk dilaksanakan?


  21. Bagaimanakah kemudahan sistem pelayanan online?


KANTOR IMIGRASI KELAS II AGAM

Jl. Raya Bukittinggi Payakumbuh KM 9,
Koto Hilalang Kec. Ampek Angkek, Kab. Agam

Telepon : 0752-628269

Faximile : 0752-627598

  WhatsApp : 0852 7465 6300

Email : kanim_agam@imigrasi.go.id

MEDIA SOSIAL



PENGUNJUNG

» Online : 2
» Hari ini : 36
» kemarin : 165
» Minggu ini : 1163
» Bulan ini : 2127
» Tahun ini : 48528
» Total : 149311
Record: 11096 (31.12.2020)